Rabu, 21 Maret 2012

SETANGKAI MAWAR UNTUK MAWAR DARI MARWAN

Marwan bisa di sebut sebagai lelaki yang pemalu ,yang hanya bisa memendam perasaan nya untuk wanita yang di cintai nya . karena bagi dia lebih baik dia memendam keinginan nya untuk memiliki wanita tersebut dan lebih baik ia memendam nya agar tidak kehilangan wanita yang ia cintai tersebut ,marwan sadar akan kekurangan nya jadi ia tidak berani untuk mengungkapkan perasaan nya . entah mengapa hanya wanita itu yang dapat membuat marwan jadi tergila-gila padanya padahal dahulu marwan tak pernah mencintai wanita lain seperti ia mencintai dan menyukai mawar . ketika marwan pertama kali melihat mawar ,hati nya langsung berbunga-bunga dan sangat mengagumi wanita tersebut namun marwan tak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan nya ,marwan hanya dapat memperhatikan nya dari jauh dan hanya dapat bergumam di dalam hatinya . begitu cantiknya mawar hingga membuat marwan seperti sebuah patung yang hanya terpaku dan terperangah melihat mawar ,sebenarnya bagi marwan untuk mendapatkan sesosok gadis itu mudah karena ia sempat cukup dekat dengan mawar ,namun ia sudah terlalu pesimis untuk mendapatkan nya karena ia tahu bahwa wanita itu tak mungkin untuk menerima marwan ,padahal belum tentu ia di tolak oleh mawar karena marwan belum menciba dan melukan apa-apa , dalam hati nya selalu berharap dan berdoa agar kelak ia dapat memiliki wanita tersebut ,wanita yang ia damba-damba kan ,wanita yang selalu hadir di dalam mimpinya ,wanita yang hadir bagaikan bidadari yang menghipnotis marwan .
Dalam hati ,marwan selalu berkata “andai saja kau menjadi milikku mawar aku tak kan pernah sia-siakan mua ,aku tak kan pernah membuang mu ,aku akan menjaga mu,melindungi mu ,hingga akhirnya kita berhenti di sebuah pelabuhan asmara yang hanya ada aku dan kamu di sana , tapi apakah semua itu mungkin ,apakah itu dapat terwujud ?? aku hanya lelaki bodoh yang pernah menyia-nyia kan kesempatan ,dulu waktu aku sudah dekat dengan mawar kenapa aku harus melepasnya ,kenapa aku harus berlaga sok jual mahal padahal di dalam hati aku sangat mencintai nya,tuhan andaikan kau berikan aku kesempatan kedua aku akan mengungkapkan nya ,tuhan kenapa penyesalan itu harus datang belakangan tuhan ? Apa aku tak pantas untuk nya ,apa aku terlalu naif , aku sungguh menyesal tuhan ,aku tak bisa hidup tanpanya ,aku tergila-gila padanya ,hanya dia yang mampu memberikan semangat di dalam hidupku tuhan “.
hanya setangkai mawar dan surat atas nama PENGAGUM RAHASIA yang ia berikan untuk mawar di meja yang biasa mawar tempati . !!

_tamat_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar